Jumat, 03 Agustus 2007

SEPUTAR PERKANTORAN VICTORIA

Ada beberapa tempat penting di seputar Perkantoran Victoria yang menarik untuk Anda kunjungi:
Jakarta Convention Center (JCC)
Sekitar 15 menit kearah utara melalui Jl. Jend. Sudirman, di sekitar Senayan terdapat Gedung
JCC yang merupakan tempat penyelenggaraan konferensi tingkat tinggi dan bisnis, pameran-pameran dagang, Teknologi dan Industri baik produk lokal maupun luar negeri serta secara rutin menampilkan pameran Property (Perumahan, Apartemen, Resor dan lain-lainnya) juga pameran Mebel, Elektronika dan Otomotif.
Blok M
Blok M adalah kawasan area tempat perbelanjaan terkenal di Jakarta Selatan sejak dahulu mulai kelas ekonomi bawah sampai dengan atas. Terdapat Pusat perbelanjaan Plaza Blok M, Mal Blok M yang letaknya persis di bawah Terminal Transportasi Bus dan Angkutan Kota lainnya. Disamping itu ada juga, Pasaraya, Mega Pasaraya dan Seibu (retailer Jepang).
Menteng
Menteng adalah area pemukiman prestisius dan ekslusif sejak jaman Belanda yang dapat dicapai 20 menit melalui Wijaya II, Kapten Tendean dan menuju ke Jl. HR. Rasuna Said. Di area Menteng ini terdapat pusat perbelanjaan ekslusif yaitu Plaza Menteng dan Keris Gallery serta restoran-restoran bergengsi dan fast food yang dapat Anda pilih sesuai selera.
Planet Hollywood
Planet Hollywood Jakarta yang terdapat di Jl. Gatot Subroto dapat dicapai 15 menit apabila Anda ingin menikmati hidangan dengan suasana Hollywood dan dan Cineplex 21 yang ekslusif dan berkelas Internasional.
Plaza Senayan
Pusat Perbelanjaan Plaza Senayan yang baru dibuka awal tahun 1996 sebagai tempat berbelanja produk-produk retail ekslusif dan “Branded Product” serta memiliki food court (pusat makanan) berkelas yang luas dan menyajikan banyak pilihan.
Plaza Indonesia dan Sogo
Plaza Indonesia terletak di Jakarta Pusat dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang ekslusif dengan produk-produk retail “Branded” dan berkelas. Sogo Dept Store adalah anchor Tenant di Plaza Indonesia yang memiliki produk ekslusif dan memiliki reputasi sebagai retailer International.