Jumat, 03 Agustus 2007

PERKANTORAN GEDUNG VICTORIA

Perkantoran Victoria berlokasi sangat strategis di Jakarta Selatan, dibangun diatas tanah 2,200 m2. Terletak hanya beberapa meter di depan terminal bus Blok M dan memiliki aksesibilitas jalan yang mudah untuk menuju semua tempat strategis dan komersial.

Perkantoran Victoria dikembangkan oleh PT Multi Alvita Griya dengan kontraktor utama PT Jaya Obayashi. Gedung ini selesai dibangun pada bulan April 1994 dengan memakan waktu 12 bulan konstruksi. Perkantoran Victoria adalah salah satu perkantoran di Indonesia yang dikembangkan dengan dasar Undang-undang No. 16 Tahun 1985 tentang Rumah Susun.

Secara keseluruhan Perkantoran Victoria terdiri dari 7 lantai plus 1 penthouse dengan total luas adaslah 8,075 sqm (semi gross).

Perkantoran Victoria memiliki 2 (dua) lantai parkir basement plus 1 (satu) lantai semi basement dengan kapasitas keseluruhan 127 kendaraan yang khusus disediakan untuk Penghuni, serta beberapa untuk Pengelola dan Pengembang.
Sambungan telepon yang disediakan Pengembang cukup memadai jumlahnya, termasuk cadangan apabila penghuni memerlukan sambungan telepon tambahan